Anakku Ganteng???

Friday, May 06, 2011 ainuq 0 Comments

What do you think the baby on the picture is?
A girl or a boy? ;-)
Hahahaha

Ceritanya, kasus ini berulang-ulang sampe bikin ummi take a deep breath, halahhh;-) Orang banyak yang ngira Hanuun is a baby boy. Makanya banyak yang bilang ganteng. Banyak banget tau! Keadaan diperparah karena sekarang ini Hanuun ga pake anting, karena tiap kali dipakein pasti aja dilepas, Hanuunnya ga betah. Jadinya ya begitu, meski udah dipakein baju-baju dan warna yang girly, tetep aja ada yang keselip matanya dan pas nyapa gini katanya:
"Ih Ai, anaknya ganteng banget sih..."
"Meuni kasep, ciga bapakna..."
"Anaknya cowok ya miss?" 

Hooooo, dan karena saking banyaknya yang ngira Hanuun cowok. Emaknya ini sampe linglung kalo jawab pertanyaan orang. The case kemaren pas ada temennya ummi: tante Amisis dan tante Alin maen ke rumah. Mereka ada perlu sama Bapak tapi akhirnya kita ngobrol-ngobrol. Karena ummi lagi beresin mainan Hanuun yang berantakan di lantai, jadi ummi ga konsentrasi menyimak apa yang ditanyakan Alin yang nanya "Ai, anaknya cowok ya?" dan silly me yang dengan spontan bilang "iya", hohoho. Baru aja semenit kemudian nyadar dengan jawaban yang salah dan kemudian ummi bilang "cewek, ding" sambil nyengir, xixixi. Mereka ketawa aja. Dan ummi kemudian bilang: "Iya nih banyak banget yang bilang kayak laki-laki":-( Terus Amisis menambahkan seperti ngidem kata-kata yang lain:
MIRIP ABINYA BANGET YA. GA ADA AI-NYA BANGET.
Ih meuni tega pisan, tapi kan saya yang ngelahirin,hahaha ga nyambung pisan. Dan kita bertiga, eh berempat deng sama Hanuun ketawa ngakak bareng.

Mirip gitu???

0 comments:

Thanks for reading and lemme know what your thoughts toward:)