Indahnya Bersama:)

Saturday, August 17, 2013 ainuq 2 Comments

Mungkin pemandangan ini biasa, bagi keluarga yang sejak awal pernikahan menjalani hari bersama.
Namun tak sama halnya bagi kami, sebagai salah satu keluarga yang selama hampir 4 tahun awal pernikahan harus menjalani apa yang disebut LDR.
Pemandangan kebersamaan seperti ini, terasa luar biasa bagi kami:) terlebih terasa sangat luar biasa....juga menyenangkan, disetiap detiknya apalagi sekarang masih liburan, pemandangan ini selalu membahagiakan:)

Ah Abi, ada banyak hal yang harus ummi pelajari dari Abi...tentang shabar, tentang how to stay cool no matter how....
Hanuun, kamu kok rasanya cepet banget gede, pesat dalam mempelajari banyak hal baru...thank you, baby Sambel for the joy you serve us every single day;)
Well, recent pointers to note down:
* No more problem about connection, jadi ga repot dan bete lagi soal koneksi. Namun, karena sekarang memutuskan untuk nannyless dan jam kerja lebih padat, tantangan ada di bagaimana memanage waktu.
* Saat merasa down dan sangat lelah, ada Abi dan Hanuun yang ada di samping yang setia memberi semangat.
* Meski perjalanan ke tempat kerja lumayan jauh, tapi at least tiap hari kita ketemu dan menikmati kebersamaan sore hari sampai pagi.
* Abi dan Ummi belajar berpacu dengan waktu, management waktu, hand in hand dalam urusan pekerjaan rumah tangga.
* Hanuun sudah enjoy di lingkungan daycare, dan setelah satu minggu stay disana banyak perkembangan yang Abi dan Ummi saksikan. Yang paling mengharukan adalah saat Hanuun ternyata sudah hafal Al-Fatihah dan do'a mau makan. Juga saat tanpa sengaja kami tahu dia sudah lancar mengucapkan dua kalimat syahadat. Ah masyaAlloh....alhamdulillah...inshaAlloh pilihan menitipkan Hanuun di daycare adalah pilihan terbaik untuknya.

Sabtu yang indah, sambil nulis nungguin nasi goreng bikinan Bidol. Have a nice day, all. Semoga hari-hari kita selalu indah, penuh semangat. Amin.....

2 comments:

  1. aku ikut terharu bacanya mba Ai.... meskipun cuma 6 bulan, aku merasakan sekali sedihnya LDR... semoga keberkahan selalu menyertai keluarga mba Ai.... mohon maaf lahir bathin yaaa

    ReplyDelete
  2. semoga Hanuun betah di day carenya :)

    Apa kabar, Mbak? :)

    ReplyDelete

Thanks for reading and lemme know what your thoughts toward:)