Bahagia itu....

Tuesday, September 10, 2013 ainuq 2 Comments

....kalo bisa memanfaatkan waktu bersama Hanuun tanpa ada nada meninggi, nguatin kesabaran hati demi melihat rumah berantakan tapi yang lagi berantakin rumah terlihat sangat bahkan terlalu bahagia dengan kegiatan mainnya. 

Day-off hari ini meski belum perfect, tapi setidaknya target untuk ga bikin Hanuun nangis berhasil. Meski sempat terlihat Hanuun menunjukkan emosinya saat berebut bantal sama A'Titan. Dan makin kesal karena Ummi mengingatkan untuk tidak saling berebut.

Masih harus banyak latihan untuk memiliki kesabaran menghadapi perkembanganmu, de...

Hal yang seringkali bikin Ummi haru adalah ketika Hanuun melihat Ummi sibuk/ banyak kerjaan/ bengong/ saat minta persetujuan akan sesuatu yang udah tau pasti ummi larang...Hanuun akan bilang : "Ummi senyum...." lalu dia akan tersenyum dibuat-buat, dan menunggu senyum balasan dari Ummi.

I hope I can be the one who makes you smile.....not the one who takes the smiles away.....
#seperti kata Mba Sondang yang terkenal itu....;)
Kegiatan hari ini cukup menyenangkan. Hanuun akur main sama A'Titan, dan sungguh sangat menyenangkan melihatnya. Tinggal berkali kali mengingatkan diri untuk sabar melihat efeknya: rumah yang subhanalloh berantakannya......


2 comments:

  1. aaargh suka banget liat foto Hanuun yang ketawa itu, dapet banget momentnya. Hati hangat banget ngeliat anak bahagia ya, Ai

    ReplyDelete
  2. kl liat anak2 lg akur kayaknya adem bgt, ya, Mbak :)

    ReplyDelete

Thanks for reading and lemme know what your thoughts toward:)